005615500_1677056864-VideoCapture_20230222-151035.jpg

Sosok David Latumahina Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak, Suka Mengajar Ngaji Warga Kampung

Peristiwa itu membuat banyak orang penasaran tentang sosok David Latumahina.  Dilansir dari akun Twitter @amrudinnejad_ dan berbagai sumber lainnya, David adalah anak salah seorang pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor bernama Jonathan Latumahina yang akrab dipanggil dengan nama Jo.

Sebagai anak seorang pengurus GP Ansor, David ternyata aktif mengajar ngaji warga kampong di lingkungannya.  Tindakan mulia David ini sangat menyentuh hati warganet. Sosoknya pun dikenal sebagai anak yang baik.

Sedih sekali, David, anak teman saya Jo @seeksixsuck yang lulusan Pesantren Inggris Assalam Bogor dianiaya sampai koma, sudah tidak sadar 2 hari,” tulis akun Twitter Guntur Romli.

David mengajar ngaji anak-anak di Pesantren Inggris Assalam Bogor, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Dalam salah satu foto di Twitter, David terlihat mengenakan jaket Banser NU tengah mengajar ngaji seorang anak di sebuah pendopo. Dukungan dari beberapa pihak terhadap David pun mencuat. Hampir semuanya meminta kasus ini diusut tuntas.

Source link

Tags: No tags

Add a Comment

You must be logged in to post a comment